Cara Paling Mudah Untuk Membedakan Karbu Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Karbu Asli Dan Palsu – Karburator asli dan imitasi tidak ada bedanya. Terkadang kita bisa tertipu lantaran mereknya yang sama. Gejalanya baru ketahuan setelah dipakai terkadang karbu palsu sulit disetting bahkan boros, main jet wajib pakai gede,.

Untuk membedakan karbu yang asli dan yang palsu dari warna bodi karbu kalau yang asli agak burem sedangkan yang palsu agak putih atau mengkilat bodi karbunya dan dari skepnya juga bisa yang palsu hitam mengkilat sedangkan yang asli hitam buram dan seperti ada alur atau garis melingkar dan juga pastinya lagi karbu palsu bisa dideteksi dari lubang alur skep yang tidak rata. Perisi karbu bebek istilah teknisnya finishing touch belum selesai.

Akibatnya naik turun skep kurang lancar. Gampangnya lagi dideteksi dari tuas cuk keihin palsu tuas cuknya dilengkapi dudukan kabel penarik sedangkan yang asli dilengkapi tuas atau lengan cuk yang dinaik turunkan.

Mikuni beda lagi yang palsu dilengkapi lubang slang dihubungkan pompa oli. Yang asli tidak ada paling gampang dideteksi dari harganya karbu yang asli bisa mencapai Rp 750.000 bahkan lebih, bila rupiah tertekan dolar. sedangkan palsu cukup ditebus Rp 300.000 pastinya lagi, karbu palsu pada pilot dan main jet tidak ditulis ukurannya. Bahkan dijarum skep juga tidak ada ukurannya.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Paling Mudah Untuk Membedakan Karbu Asli Dan Palsu semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga:

 

Cara Paling Mudah Untuk Membedakan Karbu Asli Dan Palsu | admin | 4.5