Cara Mengganti Paking Karbu Motor Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengganti Paking Karbu Motor – Motor sampeyan bermesin 2 tak trus sampeyan mencampur olinya langsung, lalu berlepotan oli disekitar karburator wah itu tanda yang nggak beres kemungkinan besar penyekat sambungan atau paking karbu rusak atau sobek.

Cara Mengganti Paking Karbu Motor Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengganti Paking Karbu Motor Dengan Mudah Dan Cepat

Masalahnya paking itu terbuat dari asbes lapisan tersebut dapat sobek karena masa pakainya lewat. Bisa akibat pemasangannya kurang tepat membuatnya lengket pada sambungan karbu.

Jika sampeyan bingung rejeki disikat orang nggak ada hubungan memang tapi mari kreatif sebab kadang masalahnya karena paking tidak segera diganti melainkan hanya sekedar dibersihkan. Nah perlu menyediakan paking baru dapat diperoleh pada setiap toko onderdil motor didaerah sampeyan biasanya harganya Cuma perlu mengocek uang Rp 2.500 saja.

Kemudian motor diposisikan standar tengah. Tutup keran bensin dan lepas slang bahan bakar menuju karbu. Diikuti mengucurkan bensin dari mangkuk, longgarkan klem pengikat yang ada di karburator,

terus copot karbu buka empat baut pengikat mangkuknya, tanggalkan paking lama yang aus atau lapung tersebut masukkan paking baru kemudian tutup kembali mangkuk dan badan karbu dan ingat cara mengencangkan keempat baut karbu tadi harus menyilang.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mengganti Paking Karbu Motor Dengan Mudah Dan Cepat semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Cara Mengganti Paking Karbu Motor Dengan Mudah Dan Cepat | admin | 4.5