Cara Meningkatkan Karburator Dengan Power Jet

Cara Meningkatkan Karburator Dengan Power Jet – Untuk merating karburator bisa menggunakan power jet semua karbu bisa diakali power jet, untuk itu sediakan pilot jet ukuran 22,5 slang pembuangan bensin bensin, bor dengan mata 3 mm dan perekat power glue.

Cara Meningkatkan Karburator Dengan Power Jet

Cara Meningkatkan Karburator Dengan Power Jet

Cara Meningkatkan Karburator Motor

Lepas karbu dan bongkar perantinya cabut juga tiang selongsong dimangkuk karbu, tiang berlubang ini gunanya membuang bensin bila banjir simpan saja barangnya, untuk tahap pengerjaan beri tanda pada mulut belakang karburator dengan paku atau yang ujungnya tajam, ini gunanya sebagai tanda posisi pengeboran agar tak meleset saat dibor.

Lebih baik tempat lubang disebelah atas kiri atau kanan bila tengah menghalangi aliran udara yang masuk ke saluran cuk, lubangi dengan bor tanda tadi, setelah itu jangan lupa bersihkan kembali dari serabut bekas bor tadi agar supaya kotoran tidak menghabat disaat berforma mesin dihidupkan, untuk membersihkan agar kotoran bekas serabut bor tadi hilang dengan maksimal bisa menggunakan angin kompresor atau bisa direndam bensin bersihkan menggunakan koas yang bersih.

Untuk mengikis tonjolan pada pilot jet yang tidak berulir tujuannya agar pilot bisa ngepas betul ke lubang yang dibor tadi masukan pilot jet dan lem dengan power glue, rakit kembali karbu berikut komponen didalamnya kemudian masukkan salah satu ujung slang kesaluran pembuangan persis di bawah mangkuknya.

Kemudian pasang kembali karbu pada intake manifold nah sekarang tinggal pilih jalur slang sehingga tak tertekuk, masukkan ujung slang lainnya terakhir ke pilot jet untuk power jet yang dibuat tadi, dengan menggunakan power jet ini suplai bahan bakar pada putaran atas lebih besar untuk itu main jet standar kudu diturunkan sekitar 10 angka atau terserah settingan sampeyan hingga bener-bener tarikan maksimal.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Meningkatkan Karburator Dengan Power Jet semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga:

Cara Meningkatkan Karburator Dengan Power Jet | admin | 4.5