[Cek Disini] Cara Mengetahui Shockbreaker Motor Rusak

Cara Mengetahui Shockbreaker Motor Rusak – Seperti halnya pada komponen motor lain shock belakang juga tidak selamanya selalu baik, pastinya juga akan habis masa pakainya, sebagaimana halnya juga part yang lainnya apabila tidak diperbaiki atau segera diganti pastinya mengganggu kestabilan bagi pengendaranya.
Cara Mengetahui Shockbreaker Motor Rusak
SHOCKBREAKER MOTOR RUSAK

  [Cek Disini] Cara Mengetahui Shockbreaker Motor Rusak

Lalu bagaimana menyirenin shock belakang yang sudah mengalami kerusakan, setidaknya ada tiga ciri shock belakang yang mulai rewel penggunaannya.

Yang pertama untuk menyirenin shock belakang bermasalah yaitu pada saat waktu melewati jalan yang ada polisi tidurnya, kerasa banget pada bagian belakang yang terasa melintir motor tidak stabil goyang seperti nyalip motor kaya mau lari sendiri saat dikendarain.

Lalu yang kedua pantulannya semakin banyak, orang terkadang salah menganggap bahwa shock rusak itu keras karena bunyinya makin terdengar padahal itu bunyi yang muncul karena diakibatkan oleh guncangan makin sering.

Dan ciri yang ini mudah untuk menyireninnya karena shock tersebut ada rembesan oli di bagian bawahnya, ciri tersebut muncul rembesan oli shock dibawah, seperti mesin apabila olinya makin sedikit maka peforma juga makin menurun dan makin kasar begitu juga dengan dengan shock belakang kestabilan mengurang saat di tunggangan besi di bawa jalan.

Demikianlah pembahasan mengenai [Cek Disini] Cara Mengetahui Shockbreaker Motor Rusak semoga dengan adanya ulasan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

[Cek Disini] Cara Mengetahui Shockbreaker Motor Rusak | admin | 4.5