INI ALASANNYA MENGAPA MOTOR SEKARANG LEBIH RINGKIH

INI ALASANNYA MENGAPA MOTOR SEKARANG LEBIH RINGKIH

teknikotomotif.com – Pada kendaraan yang diproduksi secara missal pastinya tidak semua kendaraan tersebut semua memiliki tingkat kualitas yang persis atau sama pastinya ada beberapa kendaraan seperti sepeda motor yang memilki kualitas yang kurang baik atau mudah cepat rusak entah itu pada bagian rangka maupun pada komponen yang lainnya. Kondisi ini sebenarnya banyak ditemui di semua model hanya saja semua orang tidak menyadarinya.
Apa lagi pada motor-motor sekarang itu tidak semua tangguh meskipun motor tersebut baru terkadang ada saja permasalahannya entah dirangka atau bagian-bagian yang lainnya, kondisi seperti ini muncul secara acak ada sebagian motor yang mengalami masalah pada komponen rangka dan beberapa komponen yang lainnya.
Misalnya secara teknis terkadang pada komponen rangka antara lain pada komstir yang lebih terkena seperti oblak. hal tersebut dikarenakan waktu di buka gemuk yang ada didalamnya sedikit banget ini terjadi pada motor yang umurnya baru beberapa bulan.
Hal ini jika pabrikan ketika member gemuk terlalu sedikit yang akibatnya rumah komstir jadi cepat aus dan mudah termakan pelor yang hampir kering.
Dan pada komponen yang lain yang kerap bermasalah pada motor injeksi adalah aki yang lebih cepat habis karena pada motor injeksi selalu mengandalkan aki untuk sumber kelistrikan pada motor tersebut.
Seperti motor Injeksi yang sering bermasalah yaitu pada kelistrikan dan yang paling sering itu pada akinya yang tekor, Untuk pemakaian aki yang biasanya diatas setahun, di motor injeksi hanya Cuma 6-8 bulan saja karena sterumnya banyak ngambil di aki termasuk untuk sistem injeknya.
INI ALASANNYA MENGAPA MOTOR SEKARANG LEBIH RINGKIH | admin | 4.5