Inilah Cara Gampang Membedakan Cdi Brt Asli Dengan Yang Palsu

Inilah Cara Gampang Membedakan Cdi Brt Asli Dengan Yang Palsu “Untuk Diketahui”

Inilah Cara Gampang Membedakan Cdi Brt Asli Dengan Yang Palsu – Mungin sebagian orang sudah banyak mengabaikan spare part yang satu ini, apa karena tidak tahu atau memang tidak mau tahu. Komponen Cdi merupakan bagaian dari sistem kelistrikan pada pengapian yang sangat penting sekali bagi kendaraan baik dimobil maupun disepeda motor.

Apabila komponen ini bermasalah otomatis pada sistem pengapian anda tidak bekerja atau alias ngadat bila hal ini terjadi pastinya pada saat anda berpergian atau sedang mengendarai kendaraan tersebut menjadi terganggu.

Nah untuk mengetahui dengan mudah atau cepat Cdi BRT asli atau palsu dengan meelihat ciri-cirinya memang agak sulit, untuk membedakan antara Cdi BRT yang asli dengan yang palsu dengan melihat sekilas. Berikut ini tips cara mengetahui Cdi BRT asli apa palsu simak dibawah ini.

Cara Gampang Membedakan Cdi Brt Asli Dengan Yang Palsu

Adapun cara menyireninnya dalam membedakan cdi brt asli dengan yang palsu diantaranya yaitu:

Dengan Membedakan Dari Warna

Hal yang demikian yang dapat membedakan Cdi BRT yang asli memiliki warna carbon black dengan corak hitam halus dan sedangkan pada yang palsu memiliki warna carbon black corak putih kotak. Untuk Cdi BRT yang asli tercantum nomor part Cdi, model compatible sepeda motor, tanggal produksi dan importir atau daeler resmi BRT. Dan untuk Cdi BRT yang palsu tidak memiliki atau tercantum apapun.

Cek Bagian Soket

Pada bagian soket, Cdi BRT yang asli terdapat 3 lampu LED merah untuk power supply, merah untuk dual band dan biru untuk blue eyes. Dan sedangkan untuk Cdi BRT yang palsu hanya memiliki 2 LED saja.

Cek Bagian Boks Pada Cdi BRT

Cara ini yang paling gampang yaitu dengan mengecek diboks belakangnya pada Cdi BRT yang asli terdapat nomor kode yang akan berubah setiap pengiriman. Dan sedangkan pada Cdi BRT yang palsu tidak tertera nomor kode tersebut.

Membeli Di Tempat Agen Resminya

Sebaiknya anda membeli ditempat penjual Cdi BRT yang terjamin ke asliannya, memang harganya mungkin terbilang lebih mahal tapi untuk kualitas lebih terjamin.

Demikianlah pembahasan mengenai Inilah Cara Gampang Membedakan Cdi Brt Asli Dengan Yang Palsu ini semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda, terima kasih banyak telah mengunjungi. 🙂 🙂 🙂

Baca juga :
Inilah Cara Gampang Membedakan Cdi Brt Asli Dengan Yang Palsu | admin | 4.5