Tips Jitu!! Agar Ban Motor Tidak Gampang Bocor

teknikotomotif.com – Apabila anda menggunakan ban jenis seperti tubeless mungkin hal ini tidak begitu masalah dengan masalah kebocoran. Namun apabila menggunakan ban dengan jenis ban dalam sering kali ketika saat berada dijalan raya hal demikian dapat terjadi kebocoran.

Tips Jitu!! Agar Ban Motor Tidak Gampang Bocor

Tips Jitu!! Agar Ban Motor Tidak Gampang Bocor

Kebocoran tersebut dapat disebabkan oleh banyak hal yang salah satunya seperti tertancap paku. Jika di daerah-daerah yang dipasang ranjau paku. Namun masalah demikian kini dapat teratasi dengan sebuah produk yang dapat membuat ban tersebut menjadi anti bocor.

Untuk membuat agar ban anti bocor ialah dengan menambahkan seperti cairan khusus. Cairan jenis ini banyak dijula dipasaran dengan berbagai merek, yang salah satunya ialah M-One Super Tyre Sealant.

Cara ini diformulasikan agar ban menambal secara otomatis ketika terkena benda tajam seperti paku. Cairan tersebut mempunyai Ph yang terbilang cukup rendah yaitu 7 sampai 9, sehingga tidak menyebabkan pelek maupun jari-jari menjadi karat.

Untuk cara kerja dari produk ini ialah ketika berada didalam ban berbentuk cairan, namun ketika terjadi kebocoran pada ban cairan tersebut akan ikut keluar bersama udara dan kemudian akan menyumbat lubang pada ban. Dan seketika itu akan berubah menjadi padat.

CARA MENGGUNAKAN CAIRAN RANJAU PAKU

Cairan M-One Super Tyre Sealant ini tersedia dalam berbagai kemasan yaitu 350 ml, 400 ml dan 800 ml. untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni antara 35 ribu sampai 75 ribu. Dengan menggunakan produk ini anda tidak perlu lagi khawatir lagi untuk melintasi daerah yang sering dipasangi ranjau paku.

Demikianlah pembahasan mengenai Tips Jitu!! Agar Ban Motor Tidak Gampang Bocor semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

 

 

Tips Jitu!! Agar Ban Motor Tidak Gampang Bocor | admin | 4.5