Cara Setting Abs (Answer Back System) Di Motor New Vario Fi

Cara Setting Abs (Answer Back System) Di Motor New Vario Fi – Pabrikan Honda mengeluarkan produk terbarunya yaitu New Vario Fi yang memiliki fitur yang unik keren tidak dimiliki  oleh motor-motor lainnya.

Cara Setting Abs (Answer Back System) Di Motor New Vario Fi

Cara Setting Abs (Answer Back System) Di Motor New Vario Fi

Sepeda motor ini mengusung mesin yang memiliki kapasitas yaitu 110 cc tersebut mempunyai fitur ABS. Dengan adanya fitur ABS ini sangat membatu sekali bagi pemilik motor untuk mencari keberadaan motornya saat sedang diparkir yang cukup luas.

Dengan hanya memecet tombol pada remote maka New Vari Fi akan menjawab dengan suara dan kedipan di lampu seinnya. Dengan begitu maka anda akan langsung dapat menemukan lokasi motor anda tersebut. Walapun radiusnya hanya 30 meter namun sudah sangat mambantu sekali, apalagi pada saat kondisi malam hari dengan pencahanyaan yang minim.

Menariknya lagi pada fitur ABS New Vario Fi ini dapat kita sesuaikan dengan keinginan kita baik itu dari volume maupun dari jenis nadanya. Selain itu juga satu sepeda motor dapat menggunakan 3 remote, sehingga anda tidak perlu berebut baik itu sama adek, kakak atau bapaknya ketika akan digunakan.

Nah berikut cara menyetting fitur ABS ini mulai dari cara mengatur volume maupun mengatur nada dan meregristasi remot yang baru.

Cara Setting Abs (Answer Back System) Di Motor New Vario Fi

Cara Untuk Mengatur ABS

Dalam pengaturan ABS pada New Vario Fi sebagai berikut ini.

Cara Mengatur (Mode Silent)

Apabila anda menginginkan ABS ini memakai mode silent alais tidak bersuara, caranya sangat mudah yaitu dengan memutar pada kunci kontak pada posisi (On) dan diikuti dengan memencet tombol pada remote selama beberapa detik.

Pada remote ini terdapat sebuah lampoon LED apabila menyala hijau menunjukkan bersuara sedangakan apabila menyala merah menunjukkan kondisi mode silent. Jika menginginkan untuk mengembalikan lagi pada mode bersuara maka lakukan seperti cara yang sama.

Cara Mengatur (Volume)

Untuk mengatur volume yaitu caranya dengan memutar kunci kontak pada posisi (On) diikuti dengan memencet tombol pada remote sebanyak dua kali kemudian putar kunci kontak pada posisi (Off). Lakukanlah sebanyak 3 kali, lalu setelah itu putar kunci kontak lagi ke posisi On dan memencet remote secara pelan-pelan hingga mendapatkan volume yang di inginkan oleh anda.

Cara Mengatur (Nada)

Untuk mengatur nada caranya yakni hampir sama dengan cara mengatur pada volume, hanya saja perbedaannya setelah kunci kontak (On) pencet tombol remote sebanyak 3 kali. Hal ini lakukan sebanyak 3 kali berturut-turut. Kemudian setelah kontak (On) yang ke empat pencetlah tombol pada remote untuk memilih nada yang sesuai dengan keinginan anda.

Cara Mengatur (Regristrasi Remote)

Untuk New Vario Fi ini dapat menggunakkan 3 remote. Akan tetapi remote baru tidak dapat langsung digunakan, namun harus di regristrasi ke motor terlebih dahulu. Caranya yakni masih memainkan kunci kontak dan tombol remote. Dengan putar kunci kontak ke posisi (On) kemudian pencet tombol remote sebanyak 1 kali.

Lakukan lah langkah ini 3 kali secara berturut-turut, setelah itu putar kembali kunci kontak kemudian pencetlah tombol pada remote jumlahnya sesuai dengan urutan remote. Contoh : bila anda sudah mempunyai satu remote sebelumnya maka tekanlah remote yang baru ini sebanyak dua kali (remote yang kedua).

Cara Mengatur (Reset Remote)

Selain dapat mengregristasi remote baru, dapat juga remote tersebut di reset ulang. Hal ini sangat berguna saat anda ingin menggunakan romote yang akan direset untuk motor lain. Cara nya juga sama hanya setelah kunci kontak (On) pencet remote sebanyak empat kali. Hal ini lakukan juga langkah ini sebanyak 3 kali, lalu pada kontak (On) yang ke empat pencet remote sebanyak 4 kali maka remote sudah tidak konek lagi.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Setting Abs (Answer Back System) Di Motor New Vario Fi semoga dengan adanya ulasan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

 

 

 

Cara Setting Abs (Answer Back System) Di Motor New Vario Fi | admin | 4.5