[Paling Mudah] Cara Meredam Suara Knalpot Racing Motor

Cara Meredam Suara Knalpot Racing Motor – Apabila kita membicarakan mengenai dunia otomotif, tentu saja pencinta modifikasi tidak ada bosan-bosanya. Seperti yang akan dibahas kali ini yakni mengenai cara mudah meredam suara knalpot racing motor tanpa harus menggunakan DB Killer.

Cara Meredam Suara Knalpot Racing Motor

[Paling Mudah] Cara Meredam Suara Knalpot Racing Motor

Seperti yang telah diketahui bahwa untuk knalpot merupakan saluran untuk pembuangan gas buang, dan selain itu juga knalpot merupakan sebuah fitur pendukung performa pada kendaraan.

Bentuk Dan Karakter Suara Knalpot

Untuk sekarang ini sudah banyak knalpot racing yang bervariasi dari hingga mulai bentuk dan karakter suara yang telah di hasilkan oleh ke knalpot racing itu sendiri. Maka dari itu tidak sedikit pengguna atau rider yang mengganti knalpot yang tadinya standar bawaan motor tersebut dengan menggunakan knalpot racing custom yang memiliki bentuk dan karakter suara yang terdengar gahar, Iterutama motor yang sengaja di modifikasi untuk sebuiah ajang balapan tentu saja sangat perlu untuk menggunakan knalpot racing supaya untuk performa yang di hasilkan pun menjadi meningkat.

Dengan demikian banyaknya kebutuhan tersebut, knalpot sudah banyak di produksi dan telah dipasarkan di bengkel-bengkel motor. Akan tetapi untuk saat ini sudah banyak pengguna motor yang telah menggunakan knalpot racing yang mempunyai suara yang berisik, maka dari itu pemerintah telah mengeluarkan undang-undang supaya tidak menggunakan knalpot racing yang bersuara berisik.

Solusi Pada Knalpot Racing

Nah, apabila anda ingin mempunyai knalpot racing yang suaranya tidak bersuara bising, maka untuk solusinya yang jitu dan tepat anda harus membeli knalpot racing yang telah di desain atau dibekali dengan adanya sebuah fitur yang namanya DB Killer. Yang dengan adanya fitur DB Killer tersebut ini, maka knalpot racing yang di pasangkan di sepeda motor anda tersebut akan dapat meredam suara yang bising atau berisik yang terlalu berlebihan. Dan dengan menggunakan knalpot fitur DB Killer ini tidak akan di tilang oleh pihak berwajib.

Bagaiman mudah bukan???

Demikianlah pembahasan mengenai [Paling Mudah] Cara Meredam Suara Knalpot Racing Motor semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga:

[Paling Mudah] Cara Meredam Suara Knalpot Racing Motor | admin | 4.5