Cara Mudah!! Mengatur Jam Digital Di Yamaha R25 “Hanya Hitungan Menit”

teknikotomotif.com – Dengan kehadiran Yamaha R25 hal ini memang menjadi sebuah magnit tersendiri bagi pencinta otomotif khususnya motor sport. Dengan memiliki peforma yang dahsyat hal ini ternyata Yamaha R25 disambut dengan sangat antusias yang begitu tinggi oleh kalangan masyarakat Indonesia.
Cara Mudah!! Mengatur Jam Digital Di Yamaha R25 “Hanya Hitungan Menit”

Cara Mudah!! Mengatur Jam Digital Di Yamaha R25 “Hanya Hitungan Menit”

Yang salah satu keunggulan dari Yamaha R25 itu sendiri ialah dengan memiliki panel indicator yang terbilang sangat canggih dan begitu lengkap. Bahkan beberapa fitur di panel indicator tidak di miliki oleh motor yang lain seperti trip oli, shift light dan jam.

Dengan adanya fitur jam di panel indicator pada Yamaha R25 mungkin salah satu yang sangat menarik. Saat kita berkendara terutama saat sedang dikejar oleh waktu, maka dengan demikian informasi mengenai jam sangat membantu atau diperlukan. Apabila memakai jam tangan sih gak masalah namun bila tidak memakai maka pilihannya melihat di ponsel yang ada di saku. Tentu selain ribet jelas hal ini akan sangat beresiko bila harus merogoh ponsel di saku. Nah dengan adanya jam di indicator pada panel Yamaha R25 ini anda dapat melihatnya dengan jelas tanpa mengganggu konsentrasi dalam berkendara.

Namun dalam hal ini terkadang informasi waktu yang ditampilkan di indicator panel tidak pas atau tidak sesuai. Nah lalu bagaimana cara mengatur jam di Yamaha R25 ini ?? Ternyata caranya sangat mudah, malah bahkan Cuma butuh hanya satu menit saja, jam di Yamaha R25 tersebut sudah beres. Nah jika anda belum tau cara mengatur atau menyetel jam di Yamaha R25 simak dibawah ini.

Cara Mengatur Jam Digital Di Yamaha R25

Untuk mengatur atau menyetel jam digital pada Yamaha R25 langkah-langkahnya yaitu :
  • Hal yang pertama dengan posisikan kunci kontak pada posisi “ On ”, setelah itu pencet tombol reset dan select yang ada di spidometer secara bersamaan hingga jam terlihat berkedip, lalu lepaskan.
  • Hal yang kedua untuk cara mengatur atau menyetel jam di Yamaha R25 ini, hanya cukup dengan memencet tombol reset beberapa kali hingga didapatkan jam yang sesuai angkaya dari 1 sampai 12, kalau sudah didapatkan waktu yang sesuai tekan tombol select.
  • Yang ketiga setelah itu, maka informasi menit akan berkedip, caranya sama dengan mengatur jam yakni dengan menekan tombol reset angkanya dari 1 sampai 60.
  • Dan yang terakhir kalau sudah didapatkan waktu yang sesuai tinggal pencet select, sudah beres.
Bagaimana Cukup Mudah Bukan !!!

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mudah!! Mengatur Jam Digital Di Yamaha R25 “Hanya Hitungan Menit” semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga :

Cara Mudah!! Mengatur Jam Digital Di Yamaha R25 “Hanya Hitungan Menit” | admin | 4.5