Ini Loh!! Tips Dan Trik Membedakan Knalpot Sakura Yang “Asli Dan Palsu”

teknikotomotif.com – Bagi penngguna khususnya sepeda motor pastinya tidak asing lagi dengan namanya dengan knalpot merk sakura ini. PT. Sakura Jaya Indonesia selama ini memang dikenal sebagai produsen knalpot yang menyuplai knalpot standar untuk sepeda motor Yamaha.
TIPS DAN TRIK MEMBEDAKAN KNALPOT SAKURA YANG “ ASLI DAN PALSU ”

Ini Loh!! Tips Dan Trik Membedakan Knalpot Sakura Yang “Asli Dan Palsu”

Namun selain itu kini produsen knalpot asal Indonesia ini juga telah merambah pasar knalpot atau muffler after market. Hal ini setidaknya ada tiga knalpot aftermarket yang telah diproduksi oleh PT. Sakura Jaya Indonesia yakni knalpot untuk Jupiter Z1, V-ixion dan Yamaha R6. Namun untuk saat ini yang hanya tersedia yakni knalpot sakura untuk V-ixion.

Untuk saat ini dimana semakin banyaknya pengangguran dan sementara lapangan pekerjaan yang terbatas maka tidak heran semakin banyak kejahatan meningkat. Sering kita temukan beberapa barang yang hal ini ternyata tidak asli atau orginal alias palsu.

Hal tersebut juga bisa kita temui pada knalpot sakura ini, Nah untuk itu ada tips dalam membedakan mana knalpot sakura yang asli dengan yang palsu simak ulasannya berikut ini.

Tips Membedakan Knalpot Sakura Yang Asli Dan Palsu

  • Untuk membedakan knalpot sakura yang asli atau palsu bisa dilihat pada nomor produksinya.
  • Setiap knalpot sakura yang diproduksi memiliki nomor khusus seperti tanggal, tahun dan nomor urut pembuatan.
  • Selain itu nomor yang terpampang pada knalpot sakura tersebut didesain sedemikian rupa supaya tidak bisa dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
  • Jadi pada knalpot sakura yang palsu tidak ada nomor lotnya, jadi sebelum anda membeli knalpot sakura perhatikan terlebih dahulu dengan baik-baik apakah ada nomor lot yang tertera pada knalpot sakura yang akan anda beli tersebut.
Bagaimana cukup mudah bukan !!!

Demikianlah pembahasan mengenai Ini Loh!! Tips Dan Trik Membedakan Knalpot Sakura Yang “Asli Dan Palsu” semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga :

Ini Loh!! Tips Dan Trik Membedakan Knalpot Sakura Yang “Asli Dan Palsu” | admin | 4.5