Jadi Ini!! Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi )

Jadi Ini!! Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi ) “Lihat Disini”

Jadi Ini!! Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi ) – Dalam hal ini bagi pencinta otomotif, pasti bertanya-tanya dengan perbedaan yang ada pada sepeda motor Satria Fu 150 yang dimana versi lama (karburator) dengan yang ( fuel injeksi) dimana andalan motor bebek berkecepatan tinggi yang digandrungin bagi yang hobi dengan kecepatan tinggi ini.

Keluaran Suzuki ini dalam memperluas dan mengingat keinginan pasar yang begitu terbilang sangat menbingkat sekaligus untuk menyetarakan persaingan dalam dunia otomotif maka Suzuki Indonesia telah meluncurkan Suzuki Satria Fu 150 yang bersitem Fuel Injeksi yang dalam hal ini bertempat pada bula Februari tahun 2016 di sirkuit Sentul.

Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi )

Nah untuk mengetahui perbedaan satria fu 150 ( karburator ) dengan (fuel injeksi), untuk lebih jelas dari perbedaan masing-masing versi simak uraian berikut ini.

Perbedaan yang paling menonjol ialah pada sistem Supply Bahan Bakar yang dalam hal ini dimana pada sepeda motor Satria Fu 150 yang versi lama untuk supply bahan bakarnya.

Masih menggunakan sistem Karburator dan sedangakan pada New Satria Fu 150 FI untuk supply bahan bakarnya di upgrade dengan menggunakan Sistem Injeksi dan sangatlah jelas untuk New Satria Fu 150 ini yang menggunakan teknologi canggih yang sudah diprogram dengan sistem elektronik.

Data Spesifikasi

Data lengkap Spesifikasi antara Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi )

Jadi Ini!! Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi )

Untuk tabel data diatas dapat kita lihat, sekilas perbedaan Spesifikasi produk Suzuki Satria Fu 150.

Jadi Ini!! Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi )

Demikianlah pembahasan mengenai Jadi Ini!! Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi ) semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Jadi Ini!! Perbedaan Satria Fu 150 ( Karburator ) Dengan ( Fuel Injeksi ) | admin | 4.5